Bikin kaos sablon jakarta biasanya mempunyai quantity minimal tertentu.  hal hal dikarenakan Untuk membuat satu kaos maupun ribuan kaos tentunya harus mencetak screen terlebih dahulu. biaya cetak screen ini sama untuk pembuatan 1 maupun ribuan sehingga untuk mendapatkan harga yang ekonomis dibutuhkan minimal quantity pada saat melakukan sablon.

Jumlah minimal quantity antara satu vendor dengan vendor bikin kaos lainnya pun bervariasi. ada vendor yang menargetkan minimal pembuatan 1 lusin. tetapi kebanyakan Fender buat kaos menargetkan pembuatan minimal adalah 2 lusin.  Tentunya harga selusin ini akan berbeda jika dibandingkan jika kita memesan 2 lusin maupun lebih banyak lagi.

Nah pada saat sekarang ini, kita sering mendapatkan. kan vendor Yang bisa memesan kaos sablon secara satuan. sebenarnya sebenarnya secara teknis, kaos yang dihasilkan bukan merupakan kaos sablon. kaos tersebut bisa di sebut dengan kaos printing. Kenapa namanya kaos printing? Ya karena pada dasarnya kaos tersebut di print bukan di sablon gesut.

Printer yang digunakan juga merupakan printer khusus yang disebut dengan printer DTG. Vendor hanya tinggal meletakan kaos pada tempat yag sudah di sediakan di printer kemudian printer secara otomatis mengeprint desain gambar pada permukaan baju tersebut. Nah yang jadi pertanyaan ada lah bagaimana kualitas yang dihasilkan

Orang orang yang ingin bikin kaos sablon jakarta biasanya menginginkan kaos sablonnya dapat bertahan lama. Hasil print dengan menggunakan print DTG tersebut tentunya sangat bagus dan bisa untuk warna warna gradasi. Dari segi warna dan hasil gambar bisa dibilang untuk screen manual lebih susah untuk dapat mengejar desain yang rumit.

Dari segi warnanya sendiri untuk print DTG ini hanya bisa pada kaos kaos yang berbahan tidak 100 Persen katun. Karena bahan katun ini kurang bagus jika di print. Warna yang dihasilkan tidak terasa pop up, sangat berbeda bila dibandingkan dengan menggunakan sablon manual.

Selain metode printing, ada lagi metoda transfer. Dimana yang dimaksud dengan metoda transfer ini sebenarnya hanya menempelkan desain yang sudah di print pada sebuah kertas. Kemudian kertas tersebut kita press ke atas baju. Setelah di press tersebut, kertas tersebut dapat menempel pada permukaan baju.

Kami di mitra konveksi jakarta tetap menggunakan metode sablon manual. Karena kita percaya konsumen yang ingin bikin kaos sablon jakarta mengharapkan hasil dengan warna yang baik dan daya tahan yang tinggi. Hal tersebut hanya bisa di peroleh jika kita menggunakan teknik sablon manual.

Bikin Kaos Sablon Jakarta No. 1 | Buat Kaos Sablon Jakarta No. 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hallo Sahabat MitraKonveksiJakarta.com
Ada yang bisa kami Bantu?